Diskon Berkah di Bulan Ramadhan yang Penuh Hikmah

02:10
Diskon Berkah di Ramadhan yang Penuh Hikmah

Marhaban ya Ramadhan. Alhamdulillah kita telah diberikan umur yang panjang sehingga kita bisa bertemu lagi dengan bulan yang penuh hikmah bagi umat Muslim se-dunia yaitu Bulan Suci Ramadhan. Bulan dimana umat Muslim sedunia melakukan puasa Ramadhan selama sebulan penuh menahan segala macam hawa nafsu. Tentunya moment ini menjadi sebuah kegembiraan yang luar biasa bagi kita umat Muslim.

Untuk menambah rasa kegembiraan kita dalam menjalani ibadah di bulan Ramadhan, saya mau bagi-bagi informasi yang sangat menggoda kita nih. Tenang aja, godaannya bukan berupa nafsu kok, jadi pastinya aman dan tidak membatalkan puasa kita, hehehe. Barusan saya jalan-jalan (browsing) di toko online terbesar di Indonesia yaitu Lazada, mata saya langsung tertuju ke sebuah banner besar yang terpampang di halaman depan situs Lazada. Dan saya pun mulai tergoda untuk melihat isi dari banner yang bertuliskan "Diskon Spesial di Bulan Suci" tersebut.

Setelah kami telusuri halaman diskon tersebut, kamipun dibuatnya makin tercengang. Bagaimana tidak, diskon yang berlangsung sebulan lebih (7 Juni - 10 Juli) tersebut. bukan hanya menawarkan kategori tertentu saja. Karena awalnya saya pikir hanya untuk promo pakaian-pakaian busana muslim dan semacamnya yang sudah biasa dipromoin di Bulan Ramadhan. Tapi ternyata saya salah. Lazada mendiskon hampir semua kategori produknya Mulai dari Fashion, Gadget, Elektronik, Perlengkapan rumah tangga, dan hampir semua kategori (Ralat: Ternyata memang semua kategori,, wooww..) diberikan diskon hingga 80%. Tertarik untuk mengikutinya? Silahkan simak ulasannya dibawah, kami akan memberikan sedikit bocoran mengenai diskon yang menggiurkan tersebut, sehingga anda tidak kecewa karena produk yang anda incar, sudah telat waktu diskonnya. hehe.

Jadwal Festival Ramadhan

Jadwal Diskon Berkah di Ramadhan yang Penuh Hikmah

Untuk mendapatkan diskon-diskon tersebut, pastikan anda mengetahui jadwal Festival Ramadhannya. kami akan memberikan penjelasan sedikit mengenai Jadwal tersebut. Diskon yang berlangsung selama 5 minggu tersebut dibagi menjadi 5 tahap perminggunya. Jadi, tiap minggunya akan mempunyai penawaran yang berbeda. Apa saja sih rincian penawarannya tersebut? Oke, saya akan uraikan satu-persatu di sini.

Minggu Pertama (1-6 Juni) 
Pada minggu pertama ini adalah diskon pembukaan. Produk-produk yang didiskon adalah dari semua kategori.

Minggu Ke-2 (7-13 Juni)
Pada minggu kedua ini, atau minggu awal di bulan puasa, produk-produk yang didiskon adalah dari kategori Fashion yang didalamya juga meliputi jam, kacamata, perhiasan, tas & koper, dan peralatan olahraga.

Minggu ke-3 (14-20 Juni) 
Pada minggu ini produk yang didiskon adalah dari kategori Lifestyle. Produknya meliputi elektronik rumah tangga seperti Televisi, dll, peralatan rumah tangga, bayi, mainan, kecantikan dan kesehatan.

Minggu ke-4 (21-28 Juni) 
Nah, Minggu ke-4 ini lah yang paling spesial. Diskon besar-besaran akan diberikan di minggu ini. Berbagai produk dari semua kategori telah disiapkan khusus untuk anda. 

Minggu ke-5 (29 Juni - 10 Juli) 
Bagi anda yang telat untuk mendapatkan diskon di minggu-minggu sebelumnya, jangan berkecil hati dulu. Masih banyak penawaran menarik lainnya yang akan disuguhkan untuk anda di minggu ke-5 ini.

Bagaimana? Sangat menggoda kan? :)

Penawaran Ekslusif di Aplikasi Lazada

Penawaran Ekslusif di Aplikasi Lazada

Jangan berpuas hati dulu. Selain penawaran-penawaran tersebut, masih ada penawaran spesial 2 kali sehari yaitu pada jam 4-6 pagi dan jam 8-10 malam di tiap harinya. Penawaran ini khusus untuk anda yang mengakses melalui aplikasi Lazada. jadi bagi anda yang belum mengistall aplikasi Lazada pada smartphone anda, silahkan intall dulu DI SINI (Tersedia untuk Android, iPhone dan iPad).

Game Berhadiah Motor Sport

Game Berhadiah Motor Sport di Bulan Ramadhan

Bagi anda yang kurang tertarik untuk mengikuti diskonnya, masih ada kesempatan GRATIS untuk anda. Hadiahnya nggak tanggung-tanggung. Ada Motor Sport, TV LED, Smatphone, dll. Caranya hanya dengan memberikan komentar tentang hadiah apa yang akan kamu pilih. Mudah banget dan pastinya gratis. Coba aja gaes, iseng-iseng berhadiah ya kan? sapa tau untung dan berkah di bulan Ramadhan. hehe.

Bagi yang ingin mengikuti diskonnya, atau bahkan cuma ingin mainin gamenya dengan cuma ngisi komentar, langsung saja klik banner di bawah untuk menuju halaman promo diskonnya. :)


Artikel Terkait

Previous
Next Post »